Alasan Kenapa Jin Menghantui Manusia


Suku-Suku Arab yang hidup sebelum kedatangan Nabi Muhammad s.a.w ketika seringkali suku-suku Arab itu mengirimkan pasukan untuk menaklukkan kota lain. Mereka sering memasuki berbagai lembah dan mendaki gunung-gungun kapanpun mereka turun ke suatu lembah, Rasulullah s.a.w memberitahu kita bahwa jin di lembah itu melarikan diri. Dan ini reaksi yang normal terjadi dari banyak hewan kan.? Bahkan manusia juga begitu. Misalnya kau melihat segerombolan orang datang, sedangkan kau sedang duduk di kemah kecilmu di suatu taman, dan segerombolan orang dengan senjata lengkap tiba-tiba bergerak ke arah tendamu, tentu kau akan melarikan diri! Dan itulah reaksi dari bangsa jin. Meski begitu apa yang seringkali dilakukan suku-suku ini? Mereka seringkali mendirikan tenda di lembah tersebut, Kemudian mereka mengangkat tangan mereka dan mereka pun mulai memohon pertolongan kepada bangsa jin. Dan ini sesuatu yang hampir ada di setiap kebudayaan, bahwa ada orang di setiap kebudayaan dan agama, yang menyembah ruh, bangsa jin, orang mati, apapun namanya! Mereka menyembah bangsa jin.

Jadi kita mengetahui bahwa disetiap budaya, dan ada banyak contoh dari ini dalam kekristenan, Yudaisme, Hinduisme, dan Buddhisme, tentang orang-orang yang meminta pertolongan kepada ruh (angsa jin). Jadi bangsa jin yang tadinya berlari ketakutan karena pasukan yang datang, mereka terus mendengar orang-orang berdo’a pada mereka, meminta bantuan kepada mereka, akhirnya mereka sadar bahwa orang-orang ini takut pada mereka. Dan ketika mereka merasakan ketakutan itu dalam dirimu, mereka menyerang! Dan apa yang terjadi adalah orang-orang itu semakin berdo’a kepada bangsa jin karena mereka berpikir, “Oh ruh ini benar-benar kuat dan hebat dan punya kekuatan luar biasa! ” Sebenarnya mereka melarikan diri, tapi ketika melihat manusia taku, mereka jadi berani menyerang! Dan ini hal yang sangat-sangat penting!

“BANGSA JIN MENDAPATKAN KEKUATAN DARI DIRI ANDA KETIKA ANDA TAKUT PADA MEREKA”

“jANGAN TAKUT PADA JIN KARENA KITA SAMA-SAMA CIPTAAN ALLAH”

Allah s.w.t berfirman: “Sesungguhnya yang takut kepada Allah di antara Hamba-hamba-Nya, Hanyalah orang-orang yang berilmu.”(Qs. Faathir[35]: 28) 

Bangsa jin punya kemampuan tertentu yang tampak supernatural bagi kita. Dan disinilah kita mulai sedikit membahas dunia paranormal, dan hal itu adalah bangsa jin jelas punya kemampuan yang bagi kita tampa di luar batas normal. Dan disinilah kita melihat hal-hal supernatural dan paranormal, lampu mati dan hidup, pintu terbuka, jendela terbuka, tidak ada orang diluar, bangsa jin punya kemampuan yang tampak di luar batas normal bagi kita. Tapi aku ingin agar kau tidak berpikir seperti ini. Aku ingin kau berhenti memikirkan jin    sebagai makhluk yang super kuat atau hebat Lagi pula ketika kau melihat berbagai binatang dan mereka punya kemampuan yang tidak kau miliki, kau telah mengetahui kebesaran Allah dan makhluk-makhluk Allah, tapi kau tidak takut ketika tahu bahwa burung-burung terbang di langit, kau tidak mengalami mimpi buruk selama 3 atau 4 hari, ketika aku memberitahumu bahwa ikan-ikan berenang di kedalaman laut, kau tidak merasa takut karenanya. Jadi harusnya kau tidak terkejut bahwa ada makhluk yang diciptakan Allah yang dapat melakukan semua hal ini. Kau tahu sebagian jin dapat terbang, tapi burung juga terbang, jadi tidak perlu takut. Sebagian jin dapat berubah wujud, dan ini sesuatu yang tidak bisa kita lakukan, tapi lagi-lagi, ini hanyalah karena Allah memberikan mereka kemampuan seperti itu dan kita juga melihat sebagian hewan dapat berubah warna, dan dapat berubah bentu, dapat berkamuflase dengan lingkungannya dan ini karena Allah menciptakannya demikian, dan harusnya ini membuat kita sadar akan kebesaran Tuhan dalam ciptaan-Nya. Tapi jangan sampai membuat kita takut, dan jgangan sampai kita menjadi paranoid, dan mengalami mimpi buruk. Jadi kita harus hati-hati dengan jin, bahwa berkenaan dengan jin, kita harusnya mengetahui bahwa mereka hanyalah makhluk ciptaan Allah, sama seprti makhluk-makhluk lain yang Allah ciptakan, mereka bisa lakukan berbagai hal yang tidak bisa kita lakukan, begitu juga sebaliknya. Pahamilah bahwa jin sangat tidak pantas ditakuti. Dan ketika kau mulai menunjukkan rasa takut pada mereka, mereka akan memanfaatkan rasa takutmu semaksimal mungkin. Tepat saat kau mulai takut pada mereka, mereka akan memainkanmu, mereka akan melakukan berbagai trik, maksudku hal-hal seperti jendela terbuka sendiri, lampu menjadi hidup dan padam, ada sosok hitam yang tampak di kiri, kanan, dan di hadapanmu, benda-benda mulai melayang, pisau mulai terbang, wajan dan panci mulai berterbangan. Inilah ketika kau takut pada mereka. Ketika kau tidak terlihat takut pada mereka, ketika kau menunjukkan bahwa kau paham mereka hanyalah makhluk Allah.

Jika mereka menerbangkan pancinya, kau akan mengambilnya dan melempar balik, dan berkata, “Kau dapat melempar pancinya? Aku juga!” tika kau menunjukkan ini, mereka akan berhenti menganggumu. Sungguh, dan mereka akan berhenti melakukan berbagai hal menakutkan dan paranormal. Biasanya ini terjadi ketika orang-orang menghormati mereka melebihi yang seharusnya karena mereka adalah makhluk yang berakal, mereka punya kemampuan berpikir, karenanya ketika mereka melihat kau ketakutan pada mereka, mereka akan mengganggumu. Mereka akan menjahilimu, mereka akan bercanda denganmu, mereka akan membuatmu merasakan  hal-hal paranormal, dan berbagai hal yang terjadi, rumah berhantu, dan segalanya.

Dan umumnya, sejak aku melakukan ruqyah, hanya ada sedikit hal-hal paranormal yang tejradi setiap kalinya. Kau tahu, mungkin ada 1 dari 50 orang yang melayang dari tanah. Tapi kebanyakan orang tidak begitu. Tapi alasannya adalah ketika kau tidak menunjukkan rasa takut pada meraka, maka mereka tidak terlalu menyebabkan banyak masalah padamu. Jadi kita harus berhenti takut pada jin seakan-akan mereka adalah makhluk yang memiliki kekuatan luar biasa dahsyat! Karena ini akan mengeluarkan seseorang dari islam. Ketika kau takut pada mereka sebagaimana tuhan pantas ditakuti, maka kau akhirnya akan meninggalkan islam, kau akhirnya akan menyekutukan Allah.

Sumber: youtube LampuIslam
Previous
Next Post »