Berjuang Menuju Surga

Berjuang Menuju SurgaTidak ada ruang harapan. Aku akan berjuang hingga napas terakhir. Karena dalam napas terakhir itu, dan aku berdo’a agar Allah s.w.t memberikan pada napas terakhirku “Ashadu allailaha illallahu wa ashaduannamuhammadarrosulullah” karena aku peraya pada janji Tuhan. Aku beriman bahwa nabi-nabi-Nya benar.Aku beriman bahwa neraka itu benar, dan apinya itu benar, dan hari kiamat itu benar. Dan aku bersaksi atas kebenaran sirath(Jembatan), bahwa kita akan ditimbang dan akan ada orang-orang yang meminta dan akan ada orang-orang yang diberikan rahmat, dan akan ada orang-orang yang terhina. Semua ini adalah hal benar yang diajarkan setiap nabi, dan aku mengimaninya. Dan aku akan terus mengimaninya sampai aku mati, dan perjuangannya berlanjut. Dunia ini memang tidak diperuntukkan untuk mejadi surga. Tuhan telah menciptakan untukmu sebuah dunia agar kau mendekat kepada-Nya. Dan jika kau mendekat pada kejahatan, maka kau telah terhipnotis. Karena semua kesukaran yang kau rasakan dalam hidupmu, jika kau beriman pada Tuhan, kau akan menemukan pahalamu di hari kiamat.

Sumber Artikel: Lampu Islam
Previous
Next Post »